Personil Polsek Simpang Jernih Bersama Anggota Koramil 10 SPJ Pantau Daerah Rawan Banjir
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personil Polsek Simpang Jernih Bersama Anggota Koramil 10 SPJ Pantau Daerah Rawan Banjir

    Dimas ( Redaksi )
    23 Januari 2023, 1/23/2023 01:23:00 PM WIB Last Updated 2023-01-23T06:23:58Z

    Harian-RI.com
    Personil Polsek Simpang Jernih bersama anggota dari Koramil 10/SPJ memantau titik banjir di desa-desa dalam wilayah hukum Polsek Simpang Jernih.
    Selain itu melakukan pemantauan, petugas juga meminta pihak perangkat desa aktif berkoordinasi dengan Polsek maupun Koramil Simpang Jernih tentang update perkembangan situasi setiap saat. Minggu, (22/01/2023).

    Kapolsek Simpang Jernih Iptu Saidir, S.H. mengatakan, pihaknya intensif melakukan pengecekan banjir di wilayahnya akibat curah hujan tinggi.
    Menurutnya, kawasan titik banjir di wilkum Polsek Simpang Jernih salah satunya di Desa Batu Sumbang, yang mana sampai saat ini ketinggian air sungai di Desa Batu Sumbang terlihat berkurang, namun arus sungai masih cukup kencang/deras sehingga alat transportasi penyeberangan (getek) antara Desa Batu Sumbang dengan Desa Pante Kera belum beroperasi.
    Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat di sekitar DAS sungai Simpang Jernih agar tetap waspada tentang perkembangan meningkatnya debit air sungai, karena dapat diperkirakan, apabila hujan terus berkepanjangan dapat berpotensi banjir,” kata Kapolsek Simpang Jernih Iptu Saidir, S.H.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personil Polsek Simpang Jernih Bersama Anggota Koramil 10 SPJ Pantau Daerah Rawan Banjir

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer