Petugas Ops Lilin Polres Aceh Jaya Terus Pantau Lokasi Objek Wisata Pantai
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Petugas Ops Lilin Polres Aceh Jaya Terus Pantau Lokasi Objek Wisata Pantai

    Dimas ( Redaksi )
    2 Januari 2023, 1/02/2023 03:26:00 PM WIB Last Updated 2023-01-02T08:26:40Z
     


    Calang_Harian-RI.com
    Petugas yang terlibat dalam Operasi Lilin Seulawah 2022 Polres Aceh Jaya terus melakukan pengawasan dan himbauan terhadap masyarakat yang berada di objek wisata pantai saat libur tahun baru, Senin, 2 Januari 2023.

    “Pengawasan yang kita lakukan menitikberatkan pada pengamanan jalur pantai dan perairan," kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatsamapta  Akp Putranta Martius Kataren selaku Kapospam Regu A.

    Ada pun lokasi titik pengamanan yang dilakukan tersebut tersebar objek wisata Pantai Pasi Luah, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya.

    Akp Putranta Martius Kataren selaku Kapospam Regu A mengatakan, pengamanan dan pengawasan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung yang berlibur ke lokasi wisata.

    Selain itu, pengamanan yang dilakukan guna membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan, katanya.
    Selain melakukan pengamanan, personel Petugas yang terlibat Ops Lilin juga memberikan imbauan kepada pengunjung agar selalu menjaga barang bawaan yang berharga selama berada di lokasi wisata.

    "Kami juga mengimbau kepada para pengunjung jika menemukan atau mendapat permasalahan, agar segera melaporkan ke pos pengamanan yang tersedia di lokasi wisata,” tutup Kapospam Regu A.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Petugas Ops Lilin Polres Aceh Jaya Terus Pantau Lokasi Objek Wisata Pantai

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer