Polisi di Aceh Jaya Masih Lakukan Himbauan Cegah Laka Laut di Objek Wisata Pantai
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polisi di Aceh Jaya Masih Lakukan Himbauan Cegah Laka Laut di Objek Wisata Pantai

    Dimas ( Redaksi )
    2 Januari 2023, 1/02/2023 03:29:00 PM WIB Last Updated 2023-01-02T08:29:55Z
     


    Calang_Harian-RI.com
    Polisi di Aceh Jaya masih melakukan himbauan dan sosialisasi tentang mencegah terjadinya korban tenggelam di Objek Wisata Pantai kepada masyarakat yang berlibur ke pantai, Senin, 2 Januari 2023. 

    Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatbinmas Akp Iswandi mengatakan, Pihak kami masih melakukan pengawasan dan himbauan kepada pengunjung Objek Wisata Pantai yang ada di wilayah Aceh Jaya dengan  isi pesan pada spanduk ini yakni, Jangan Berenang, Awas Tenggelam.
    "Kalau mau berenang atau mandi, di harapkan jangan terlalu jauh dari bibir pantai, karena cuaca tidak menentu. Bagi yang membawa anak-anak, juga dihimbau agar mengawasi dan jangan biarkan anaknya main atau mandi di pantai sendirian," harapannya.

    Selain itu, lanjut Kasatbinmas, agar para pengunjung tetap mengutamakan faktor keamanan seperti menjaga jarak saat sedang berkumpul atau bersantai di pinggir pantai. 

    “Memang lokasi wisata pantai menjadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat libur karena lokasi pantai dinilai cocok bagi anak-anak, orang tua dan para remaja untuk bermain pasir air laut di pinggir pantai,” sebut Kasat.

    Oleh karena itu, kehadiran polisi bertujuan untuk meghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati hati dan memperhatikan anak anak saat sedang bermain di pantai agar tidak terjadi hal di inginkan.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polisi di Aceh Jaya Masih Lakukan Himbauan Cegah Laka Laut di Objek Wisata Pantai

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer