Polres Aceh Singkil melaksanakan Pelatihan dan Keterampilan di Aula Vicon Polres Aceh Singkil.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Aceh Singkil melaksanakan Pelatihan dan Keterampilan di Aula Vicon Polres Aceh Singkil.

    Dimas ( Redaksi )
    4 Januari 2023, 1/04/2023 09:07:00 AM WIB Last Updated 2023-01-04T02:07:37Z

    ACEH SINGKIL_Harian-RI.com
    Sat Binmas dan Humas  Polres Aceh Singkil berkolaborasi untuk melaksanakan Pelatihan dan Ketrampilan yang di ikuti oleh seluruh Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Aceh Singkil di Aula Vicon Polres Aceh Singkil, Selasa (3/1/2023).

    Kasat Binmas Polres Aceh Singkil Akp. Astani. SH pada kesempatan itu menyampaikan kepada seluruh Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas agar lebih aktif dalam melaksanakan tugas dan bisa berinovasi melalui media sosial  yang positif yang bisa mengangkat citra Polri, sesuai dengan  penekanan Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar pada Anev Quick Wins Presisi beberapa hari yang lalu melalui Vicon, " tuturnya
    Pada kesempatan itu Kasi Humas Polres Aceh Singkil  Akp. Wiyatno melalui Bripda Mitra dari Humas memberikan materi pelatihan tentang tata cara membuat Vidio pendek atau slide show dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui Vidio pendek yang bermanfaat di akun Medsos.

    Kegiatan tersebut di hadiri Kasat Binmas, Kasi Humas, KBO Sat Binmas, personil Binmas , Humas dan seluruh Bhabinkamtibmas serta Kanit Binmas jajaran Polres Aceh Singkil dan berakir pada pukul 11.30 wib," tutup Kasi Humas. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Aceh Singkil melaksanakan Pelatihan dan Keterampilan di Aula Vicon Polres Aceh Singkil.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer