Polwan Satlantas Polres Sabang Edukasi Masyarakat Tertib Berlalu Lintas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polwan Satlantas Polres Sabang Edukasi Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

    Dimas ( Redaksi )
    17 Januari 2023, 1/17/2023 11:43:00 AM WIB Last Updated 2023-01-17T04:43:24Z
    Sabang_Harian-RI.com - Polisi Wanita Satlantas Polres Sabang Seraya bertugas melaksanakan strong poin pagi hari, juga memberikan edukasi kepada pengendara yang melintas di jalan wilayah hukum Polres Sabang, Selasa 17 Januari 2023.

    Strong Point pagi hari merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Seluruh Polisi Indonesia, sebagaimana yang dilaksanakan Satlantas Polres Sabang.

    Polwan Satlantas Polres Sabang Bripda Hilma Aura menyampaikan "Hari ini Kami Polwan Satlantas Polres Sabang melaksanakan Strong Point di simpang Museum Sabang, bertugas Gatur Lalin juga memberi edukasi serta mengajak para pengendara mematuhi rambu-rambu dan peraturan berlalu lintas dalam berkendara sesuai ketentuan yang berlaku".

    “Hal ini bertujuan agar para pengendara menanamkan rasa disiplin dalam berlalu-lintas serta mengetahui rambu lalu-lintas secara dini agar nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, selain itu untuk menjalin kemitraan antara Polisi Lalu Lintas dengan masyarakat khususnya pengendara di jalan, menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan dikalangan pelajar", tambahnya. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polwan Satlantas Polres Sabang Edukasi Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer