PULUHAN RIBU SUKARELAWAN SAMBUT KEDATANGAN ANIES BASWEDAN DI KABUPATEN BANDUNG
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PULUHAN RIBU SUKARELAWAN SAMBUT KEDATANGAN ANIES BASWEDAN DI KABUPATEN BANDUNG

    Dimas ( Redaksi )
    23 Januari 2023, 1/23/2023 01:10:00 PM WIB Last Updated 2023-01-23T06:10:34Z

    Kabupaten Bandung_Harian-RI.com
    Distadion si jalak harupat Soreang kabupaten Bandung Propinsi Jawa Barat Minggu (22/1/2023), Sapari  Anies Baswedan disambut dengan oleh Ribuan orang sukarelawan dan para pendukung nya.  Antusias para pendukung  terlihat berebut, agar bisa berdekatan dengan  Anies. Bahkan saat di atas panggung pun mereka tak henti-hentinya meneriaki nama Anies Baswedan.

    Dari Semua kalangan masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Bandung terlihat antusias sekali menyambut kedatangan Anies baswedan  datang dengan sukarela, dan begitu semangat.

    Menurut salah satu anggota rombongan Anis pada saat di tanyakan, mengatakan kedatangan Anies Baswedan ke stadion si jalak harupat kabupaten Bandung, tidak lain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah provinsi Jawa barat.  Anies Baswedan bersilaturahmi datang ke stadion Si jalak harupat Soreang dengan mengadakan giat jalan sehat bersama, dengan tema semangat melangkah bersama menuju perubahan di tahun 2024, ujar  salah satu rombongan Anies.

    Sementara itu Anies Baswedan di atas panggung mengatakan "suakarela ini tidak dibayar, bukan tidak ada nilai tapi tak ternilai harga nya, kita datang dengan idealisme datang dengan semangat seperti sejarahNya Bandung lautan Api yang membuat seluruh Indonesia bergerak," kata Anies.

    "Karena itulah kita bergerak bersama 
    Bukan hanya memenangkan satu orang,
    Dan Bukan hanya memenangkan satu partai, tapi memenangkan seluruh Indonesia, supaya Indonesia merasakan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia," Ujar Anis.

    "Kita tidak ingin pembangunan yang tidak di rasakan oleh semuanya, kita tidak ingin manfa'at yang hanya dirasakan oleh sebagian orang saja, insya Alloh pesan ini akan bergaung luas," sambung Anies.

    Anies berpesan kepada relawannya Agar tetap terjaga stamina, setamina fisiknya setamina moralnya setamina intelektual dan insya Alloh jalan jalan kita pasti di berikan keberhasilan," tutup Anies pada saat berorasi di atas panggung.

    ( C.R)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PULUHAN RIBU SUKARELAWAN SAMBUT KEDATANGAN ANIES BASWEDAN DI KABUPATEN BANDUNG

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer