Sambut HUT Yonif 132/BS Ke-64, Prajurit Bima Sakti Adakan Perlombaan Bersama Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambut HUT Yonif 132/BS Ke-64, Prajurit Bima Sakti Adakan Perlombaan Bersama Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    23 Januari 2023, 1/23/2023 09:48:00 AM WIB Last Updated 2023-01-23T02:48:46Z

    Kab.Keerom_Harian-RI.com
    Dalam rangka menyambut HUT Yonif 132/BS Ke-64, Pos Arso Tami adakan perlombaan bersama masyarakat di Kp.Workwana, Distrik Arso, Kab.Keerom, Prov.Papua, Pada Hari Senin (23/01/2023).

    Adapun lomba yang digelar  antara lain lomba balap karung, lomba memasukkan paku kedalam botol,lomba makan kerupuk, lomba futsal dan lain sebagainya. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan semangat berkompetisi yang sehat, disamping itu Pos Arso Tami juga membuka pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat yang ingin berobat.

    Kegiatan ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat terutama kalangan pemuda Kp.Workwana, disamping itu  yakni memberikan kegiatan yang positif bagi para pemuda terutama di akhir pekan. 

    "Berbagai macam perlombaan yang kami laksanakan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antara Satgas  Yonif 132/BS dengan masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat perbatasan RI-PNG, Kami sangat senang karena seluruh masyarakat sangat antusias dan terhibur dengan adanya perlombaan ini,"Ungkap Lettu Inf Muliobri Prabudi.
    Diakhir kegiatan, personel pos membagikan hadiah kepada para pemenang masing-masing perlombaan, bukan hadiah yang menjadi tujuan tetapi kebersamaan merupakan tujuan utama yang ingin dicapai sebagai modal dasar dalam menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.

    "Terimakasih kepada Pos Arso Tami yang telah menyelenggarakan berbagai macam perlombaan dan pengobatan gratis untuk masyarakat yang ada di desa kami, kami semua sangat senang dan terhibur dengan adanya acara ini," Ucap Daud Massoka salah satu Tokoh Masyarakat Kp.Workwana.

    Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut HUT Yonif 132/BS Ke-64, Prajurit Bima Sakti Adakan Perlombaan Bersama Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer