Ragam Silaturrahmi dan Pertemuan Ba'da Shubuh Pj.Bupati Bireuen Bersama Camat Kuala, Jangka Dan Kota Juang Lengkap Dengan Perangkat Desa Desanya Sekalian.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ragam Silaturrahmi dan Pertemuan Ba'da Shubuh Pj.Bupati Bireuen Bersama Camat Kuala, Jangka Dan Kota Juang Lengkap Dengan Perangkat Desa Desanya Sekalian.

    Dimas ( Redaksi )
    11 Januari 2023, 1/11/2023 01:53:00 PM WIB Last Updated 2023-01-11T06:53:25Z
    Bireuen_Harian-RI.com | Pagi selesai Shubuh di Rumoh Tuha Kupi yang bersebelahan dengan Masjid Agung dimana yang setiap pagi selesai melaksanakan ibadah wajib 5 waktu yang selanjutnya dilanjutkan dengan pengajian Rutin setiap pagi di Mesjid tersenut lebih kurang 1 jam.

    Pada hari ini Rabu 11/01/23 kebersamaan mereka ada yg berlanjut ke warung kopi,salah satunya tim jemaah dari Kota juang camat dan Kepala desa dari beberapa desa dari kecamatan lain selain kota juang. Sehari sebelum nya sdh ada pertemuan jg di tempat yg sama dgn Masyarakat Kecamatan Kuala dan Jangka ( redaksi 10/01/2023 )
    Mereka mengambil tempat Rumoh Tuha Kopi,diantara mereka selain bupati ada sekda dan camat juga tuha peuet maupun petua atau keuchik dari beberapa desa dalam  kecamatan kota juang dan lainnya.

    Dalam bincang-mereka media ini mendapatkan informasi diskusi serius mereka terkait drainase, pengelolaan sampah, baik sampah organik maupun sampah limbah, ,tentang domino chip yg masih kerap ditemukan dlm kehidupan masyarakat ., Jerih atau usaha  tuha peuet,  Keuchik serta perangkat  desa untuk dapat ditingkatkan atau apa saja usaha  lain yang ada dilakukan  sehingga 
    membuat dua kecamatan itu sering mendapatkan sampah kiriman tetangga.
    Hasil dari diskusi terbit dapat disimpulkan   Pak Aulya Sofian ,  Pj. Bup Bireuen 
     Mengajak semua element masyarakat untuk  sama sama membangun. Kadang ada yang perlu qanun gampong untuk memperkuat Perbup serta bagaimana menjadikan warga aktif supaya pemerintah tingkat  Kabupaten dapat  merespon nya . 

    "Masyarakat aktif Pemerintah responsif".  pungkas Pak Aulya  Sofyan . Pj Bup Bireuen. (HR-RI_Azhari Ismail)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ragam Silaturrahmi dan Pertemuan Ba'da Shubuh Pj.Bupati Bireuen Bersama Camat Kuala, Jangka Dan Kota Juang Lengkap Dengan Perangkat Desa Desanya Sekalian.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer