Sambang Warga Masyarakatnya, Personel Polsek Sampoiniet Sampaikan Himbauan Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambang Warga Masyarakatnya, Personel Polsek Sampoiniet Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    5 Januari 2023, 1/05/2023 06:02:00 PM WIB Last Updated 2023-01-05T11:02:27Z

    Calang_Harian-RI.com
    Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah, Personel Polsek Sampoiniet Polres Aceh Jaya dalam meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

    Seperti hal yang dilakukan oleh Personel Polsek Sampoiniet dalam giat menyambangi dan sapa warga yang sedang melakukan aktivitasnya, Kamis, 5 Desember 2023.

    Ngobrol santai dengan penuh keakraban bersama warga, Personel menitipkan pesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian, dengan cara apa bila menemukan tindak kejahatan di Desa agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.
    Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Sampoiniet Iptu Wahyudi, menerangkan Personel kami harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan masyarakat dengan Polri

    “Tentunya emang sudah menjadi kewajiban selaku anggota Polri yang bertugas untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa - desa”. sambung Kapolsek.
    Selain itu, Wahyudi juga menghimbau kepada seluruh jajaran di wilayah agar terus mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sehingga diharapkan kondusifitas tetap terjaga.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambang Warga Masyarakatnya, Personel Polsek Sampoiniet Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer