Untuk Menciptakan Rasa Aman, Kapolsek Kutapanjang Dan Anggota Turun Langsung Ke Pasar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Untuk Menciptakan Rasa Aman, Kapolsek Kutapanjang Dan Anggota Turun Langsung Ke Pasar

    Dimas ( Redaksi )
    9 Januari 2023, 1/09/2023 05:04:00 PM WIB Last Updated 2023-01-09T10:04:02Z
     

    Gayo Lues_Harian RI.com
    Untuk mendukung serta menciptakan rasa tertib dan nyaman kepada masyarakat baik pengguna jalan maupun para pedagang di Los pasar Kutapanjang.

    Polsek Kutapanjang turun langsung menertibkan arus lalu lintas dan parkir serta Patroli sambang di seputaran los Kampung kerukunan Kotapanjang Kabupaten Gayo Lues.

    Agar pengaturan Lalu lintas dan penertiban parkir dan patroli yang dilakukan Kapolsek Kutapanjang ini, sebagai bentuk pelayanan yang diberikan langsung kepada masyarakat pengguna jalan maupun para pedagang serta pembeli.

    Kapolsek Kutapanjang atas nama Kapolres Gayo Lues IPDA. Syamsuddin SH menjelaskan, Desa Kerukunan Kota Kutapanjang tersebut masuk ke wilayah hukum Polsek Kutapanjang, tentu ketertiban dan keamanan wilayah tersebut merupakan tanggung jawabnya.

    Untuk itu dirinya tak segan - segan turun melakukan teguran serta himbauan ini kita berikan kepada masyarakat yang maue berbelanja dengan agar memakirkan Kenderaan ditempat yang telah disediakan di baju badan jalan.

    " Untuk itu saya himbau pengguna jalan serta pemilik kenderaan agar menggunakan kunci ganda, untuk keamanan dan mencegah terjadinya pencurian yang ada di Kecamatan Kutapanjang," himbau Kapolsek Kutapanjang.

    Disamping itu katanya, Patroli sambang juga dapat menampung langsung masukan dan keluhan warga tanpa harus datang ke Polsek dan selanjutnya, Warga juga bisa terayomi.

    " Saya menghimbau kepada para pedagang agar memperhatikan kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan gunakan tempat sampah yang telah disediakan oleh pemerintah setempat dengan demikian akan terjadi keamanan, ketertiban serta kenyamanan bersama di wilayah hukum Polsek Kutapanjang," Pungkasnya. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Untuk Menciptakan Rasa Aman, Kapolsek Kutapanjang Dan Anggota Turun Langsung Ke Pasar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer