Wakapolres Cek Kesiapan Personel Pospol Blangjerango
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wakapolres Cek Kesiapan Personel Pospol Blangjerango

    Dimas ( Redaksi )
    12 Januari 2023, 1/12/2023 06:47:00 AM WIB Last Updated 2023-01-11T23:47:54Z
     



    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Wakapolres Gayo Lues mewakili Kapolres Gayo Lues (Galus) Kompol..Muhammad Rasyid bersama Pejabat Utama (PJU) melakukan kunjungan Kerja di Pospol Blangjerango untuk mengecek kesiapan Personel Paspol dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

    Wakapolres mewakili Kapolres Gayo Lues kepada Media Harian RI.com  melalui Pres Release dari Humas Polres Gayo menyampaikan, kegiatan ini dilakukan guna mendukung Program Kapolri Quick Wins Presisi Polri, Optimalisasi Pelayanan Publik, sehingga masyarakat merasa pelayanan Polri bisa diterima dengan baik," Sehingga nantinya masyarakat merasa pelayanan yang diberikan oleh Polri semakin baik," kata Kompol. Muhammad Rasyid.

    Ia menjelaskan, untuk mengecek kesiapan Personel Polri di lapangan, kita perlu turun kelapangan untuk mensidak langsung kepada Personel Pospol Blangjerango terkait untuk menjaga keamanan Kamtibmas saat ini di wilayah hukum polres Gayo Lues.

    " Saya berharap, dengan adanya pengecekan ini, pelayanan Kepolisian kepada masyarakat akan selalu terjaga dan merasa aman dalam melakukan aktivitas rutin sehari-hari karena keamanan masyarakat dari Guantibmas adalah salah satu kewajiban Polri dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sehingga masyarakat terlindungi dari kejahatan disekitar kita," Pungkasnya. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakapolres Cek Kesiapan Personel Pospol Blangjerango

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer