AKBP Yudi Wiyono: Kelayakan Pembentukan Satpolairud Aceh Jaya Diverifikasi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    AKBP Yudi Wiyono: Kelayakan Pembentukan Satpolairud Aceh Jaya Diverifikasi

    Dimas ( Redaksi )
    1 Februari 2023, 2/01/2023 09:47:00 PM WIB Last Updated 2023-02-01T14:52:25Z

    Calang_Harian-RI.com
    Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono menyampaikan bahwa tim dari Biro Rena Polda Aceh dan Ditpolairud telah datang ke lokasi kantor persiapan Satpolairud Polres Aceh Jaya untuk vetifikasi di Rigaih, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu, 1 Februari 2023.

    "Kedatangan tim ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan tempat dan logistik agar nantinya bisa ditempati oleh personel Polairud dalam melaksanaan tugas di perairan Calang," kata Yudi Wiyono, usai mendampingi tim tersebut.
    Selain itu, lanjut Yudi, kedatangan tim tersebut sekalian untuk mem-verifikasi kelayakan dan letak bangunan, sehingga tidak menjadi kendala dalam menunjang  pelaksanaan tugas Polairud di Aceh Jaya.

    Yudi juga menjelaskan, bahwa keberadaan Mako Polairud di Lhok Rigaih dilengkapi kapal patroli (KP I-2002) yang siap membantu nelayan setempat, terutama dalam menjaga kamtibmas di pesisir Kabupaten Aceh Jaya.

    Ia mengatakan, perlu adanya dukungan  dari Instansi terkait dan masyarakat setempat untuk sama-sama mengimbau kepada para nelayan tentang keuntungan atau manfaat adanya Polairud di Lhok Rigaih. Hal itu agar terjalin hubungan emosional yang baik dengan petugas nantinya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • AKBP Yudi Wiyono: Kelayakan Pembentukan Satpolairud Aceh Jaya Diverifikasi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer