Antisipasi Gangguan Nyata, Polres Lhokseumawe Gelar Latihan Sispam Mako
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Antisipasi Gangguan Nyata, Polres Lhokseumawe Gelar Latihan Sispam Mako

    Dimas ( Redaksi )
    1 Februari 2023, 2/01/2023 02:13:00 PM WIB Last Updated 2023-02-01T07:13:59Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Meningkatkan kemampuan anggota antisipasi penyerangan terhadap Markas Komando (Mako), Polres Lhokseumawe melakukan latihan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako) di Mapolres Lhokseumawe, Selasa (31/01/2023) pagi.
    Latihan sistem pengamanan Mako yang dilaksanakan oleh Polres Lhokseumawe diikuti oleh sejumlah personel dan Pejabat Utama (PJU) Polres Lhokseumawe dalam rangka antisipasi serangan terorisme menjelang pemilu tahun 2024.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Abdul Muin, S.H, MM saat di konfirmasi saat kegiatan mengatakan, latihan pengamanan Mako yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kemampuan anggota dalam mengantisipasi penyerangan teroris terhadap Mapolres Lhokseumawe menjelang pemilu Tahun 2024.

    Dengan latihan ini, ungkap Kompol Abdul Muin, anggota akan lebih cekatan dan lebih memahami siapa berbuat apa dan bertanggung jawab pada siapa, latihan ini kita latihkan agar anggota selalu siaga bila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
    "Kegiatan latihan Sispam Mako ini dimulai dengan  pukulan lonceng yang di lakukan oleh petugas Petugas Penjagaan sebagai tanda panggilan luar biasa, begitu terdengar suara lonceng anggota langsung berkumpul untuk melakukan konsolidasi di depan Mako, kemudian anggota bergerak menuju ke lokasi masing- masing tempat yang telah ditentukan". jelas Kompol Abdul Muin.

    Diakhir latihan sispam Mako, kita mengucapkan terima kasih pada personel yang terlibat dan telah melaksanakan latihan dengan penuh semangat"pungkas Kompol Abdul Muin.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Antisipasi Gangguan Nyata, Polres Lhokseumawe Gelar Latihan Sispam Mako

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer