Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat melaksanakan gotong royong bersama warga
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat melaksanakan gotong royong bersama warga

    Dimas ( Redaksi )
    5 Februari 2023, 2/05/2023 04:09:00 PM WIB Last Updated 2023-02-05T09:09:29Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta menjaga sitkamtibmas tetap kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat Bripka Aulia Rahmat terus melakukan berbagai upaya salah satunya dengan kegiatan gotong royong bersama warga di Gp. Peunaga Baro Kec.Meureubo Kab.Aceh Barat, Minggu 5 Februari 2023

    Seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat melaksanakan gotong royong bersama warga Masyarakat di Gampong Peunaga Baro Kec.Meuruebo dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk memberikan edukasi dalam rangka menciptakan kekompakan dengan masyarakat agar terciptanya hubungan yg harmonis

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Meureubo Iptu M.J. Siregar mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta menjaga sitkamtibmas,  juga  merupakan wadah komunikasi antara Polri dengan aparatur desa dan warga masyarakat sehingga dapat mengetahui apa yang menjadi kendala di dalam masyarakat.

    "Dalam kegiatan ini sdr Arif tahtia shahlam selaku PJ  Keuchik Gp.Peunaga Baro Kec.Meuruebo berterima kasih dengan kehadiran bhabinkamtibmas yang membantu warga melaksanakan gotong royong sehingga warga masyarakat Gp. Peunaga Baro bisa tergerak hati nya peduli tentang kebersihan di lingkungan nya.Serta dapat mencari informasi dan keluhan terkait situasi kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat." Ungkap PJ  Keuchik.

    Dengan kegiatan sambang Desa dan gotong royong bersama ini dirinya berharap agar Masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. Tambah Iptu M. J. Siregar.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat melaksanakan gotong royong bersama warga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer