Bhabinkamtibmas Polsek Pante Raja Aktif Sosialisasi Program Ketahanan Pangan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Polsek Pante Raja Aktif Sosialisasi Program Ketahanan Pangan

    Dimas ( Redaksi )
    26 Februari 2023, 2/26/2023 10:11:00 AM WIB Last Updated 2023-02-26T03:11:00Z

    Pidie Jaya_Harian-RI.com
    Bhabinkamtibmas Polsek Pante Raja Polres Pidie Jaya sangat aktif mensosialisasikan program ketahanan pangan di desa-desa binaan di Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie Jaya.

    Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo melalui Kasat Binmas Ipda Zuhri Yusuf menyampaikan, selama ini Bhabinkamtibmas Polsek Pante Raja atau Bhabin lain di bawah komandonya sangat aktif melakukan pembinaan terhadap warga di desa binaannya, terutama terkait ketahanan pangan.

    Zuhri mengatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Pante Raja juga aktif mensosialisasikan program ketahanan pangan dengan turun langsung ke kebun-kebun untuk mengimbau agar masyarakat memanfaatkan lahan tidur dijadikan lahan produktif.

    "Bhabinkamtibmas Polsek Pante Raja turun langsung ke lahan milik masyarakat di desa binaannya. Mereka mensosialisasikan agar masyarakat mendukung program ketahanan pangan," ujar Zuhri, dalam rilisnya, Sabtu, 25 Februari 2023.

    Zuhri juga menjelaskan, bahwasanya program ketahanan pangan sangat besar manfaatnya, selain bisa mendapatkan keuntungan pribadi bagi pemilik lahan, program tersebut juga berdampak positif bagi lingkungan serta masyarakat.

    Oleh karena itu, Zuhri mengimbau masyarakat agar mau mengolah lahan tidur menjadi lahan produktif dengan menanam tanaman yang bermanfaat.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Polsek Pante Raja Aktif Sosialisasi Program Ketahanan Pangan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer