Patroli, Personel Samapta Polres Bireuen Cegah Kejahatan di Malam Hari
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli, Personel Samapta Polres Bireuen Cegah Kejahatan di Malam Hari

    Dimas ( Redaksi )
    26 Februari 2023, 2/26/2023 10:13:00 AM WIB Last Updated 2023-02-26T03:13:11Z

    Bireuen_Harian-RI.com
    Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personel Satsamapta Polres Bireuen Polda Aceh gelar patroli dialogis mengunakan kendaraan roda empat di sekitar perumahan,kantoran dan pemukiman warga seputaran wilkum Polres Bireuen, Sabtu Malam (25/2/2023).

    Patroli di gelar hingga menjelang subuh (pagi hari) dalam mencegah aksi kejahatan di wilayah Hukum Polres Bireuen tepatnya di perumahan, perkantoran atau pemukiman warga.

    Personel Satsampta Polres Bireuen Polda Aceh sampaikan himbuan agar warga dan petugas keamanan ( Satpam) agar selalu waspada.Patroli ini juga untuk mencegah aksi Bali (Balap liar), tawuran, dan aksi kejahatan jalanan.
    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Samapta AKP Mahyuddin mengatakan, “Personelnya melakukan patroli dalam aksi cegah kejahatan jalanan pada malam hari, balap liar dan tawuran antar warga .”kata AKP Badri.

    Patroli yang di gelar oleh Samapta Polres Bireuen dan jajarannya tersebut hingga menjelang subuh, dimana jam-jam rawan tersebut di anggap terjadinya aksi balap liar, tawuran dan kejahatan jalanan.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli, Personel Samapta Polres Bireuen Cegah Kejahatan di Malam Hari

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer