Dibogem Dua Orang Tidak Dikenal, Wartawan Nagan Raya Resmi Lapor Ke Polisi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dibogem Dua Orang Tidak Dikenal, Wartawan Nagan Raya Resmi Lapor Ke Polisi

    Dimas ( Redaksi )
    10 Februari 2023, 2/10/2023 07:35:00 AM WIB Last Updated 2023-02-10T00:35:09Z

    Nagan Raya_Harian-RI.com - Sarwadi (48) resmi melaporkan dugaan pelaku pemukulan terhadap dirinya ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resort Nagan Raya, Kamis (9/8/2023).

    Didampingi rekannya Lukman Hakim, ia mendaftarkan laporan dengan Bukti Lapor Nomor: LP/B/77/Il/2023/SPKT/Polres Nagan Raya/Polda Aceh, Diterima Kanit ll IPDA Iskandar di Mapolres setempat.

    " Dua orang OTK yang kita laporkan terkait pemukulan yang dilakukan (Rabu, 8/8/2023) kemarin, dirinya mendapat pukulan usai merekam pembubaran Blokade jalan oleh pihak Muspika di Gampong Ujong Lami," ungkap Lukman Hakim rekan Sarwadi saat peliputan, sekaligus saksi dugaan pemukulan tersebut.

    Menurut keterangan saksi dan korban, Pemukulan itu dilakukan didepan umum, didepan pihak kepolisian dibogem oleh dua pria, gara-gara pukulan itu, telingannya berdengung sampai saat ini," ungkap Sarwadi.

    Ia tidak terima dengan perlakuan tersebut. Sudah jelas ini merupakan tindakan melanggar Undang-Undang Pers nomor 40 tahun 1999 tentang karena telah menghalang-halangi tugas jurnalis.

    Untuk diketahui penutupan jalan tersebut dilakukan oleh Ahmad Darmawansyaf, warga Gampong Ujong Lamie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya. Aksi itu dilakukan lantaran lahan miliknya diklaim telah diserobot oleh pihak perusahaan PT ASN Ujung Lami puluhan tahun hingga kini dikabarkan belum ada penyelesaian.(HR-RI.Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dibogem Dua Orang Tidak Dikenal, Wartawan Nagan Raya Resmi Lapor Ke Polisi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer