Diduga Mengelapkan Dana Desa, YLBH Iskandar Muda Desak Polres Langsa Segera Periksa Geuchik Sungai Pauh Tanjong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Diduga Mengelapkan Dana Desa, YLBH Iskandar Muda Desak Polres Langsa Segera Periksa Geuchik Sungai Pauh Tanjong

    Dimas ( Redaksi )
    20 Februari 2023, 2/20/2023 05:55:00 PM WIB Last Updated 2023-02-20T10:56:42Z

    Langsa_Harian-RI.com
    Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Iskandar Muda Aceh (YLBH Iskandar Muda Aceh) Muhammad Nazar, SH,. mendesak Pihak Polres Langsa untuk segera melakukan pemeriksaan terhdapa Geuchik Gampong Sungai Pauh Tanjong, diduga telah menggelapkan dana desa.

    Hal itu disampaikan Ketua YLBH Iskandar Muda Ace, Muhammad Nazar, SH, kepada sejumlah  Wartawan, Senin   (20/2/2023) siang  di Langsa.

    Nazar meminta kepada pihak tipikor Polres Langsa dan penegak hukum lain untuk secepatnyan melakukan pemeriksaan terhadap kepala desa (Geuchik) Gampong Sungai Pauh Tanjong tersebut supaya terbongkar kemana dibawa dana desa itu, ujar nya.

    Hal itu diketahui adanya dugaan keributan dan saliang tidak percaya, lalu sejumlah masyarakat dan pemuda Gampong Sungai Pauh Tanjong, menyesalkan tindakan Geuchik dan kroninya yang diduga arogan dan nyaris baku hantam saat rapat dengan masyarakat di kantor Geuchik setempat, sebutnya.
    Pada saat rapat tersebut menindaklanjuti rapat pada malam Senin (13/02/23) lalu terkait pengadaan beberapa kegiatan Ketahanan pangan di Gampong salah satunya ternak sapi, ujarnya.

    Namun kata Naazar, pada saat rapat berlangsung salah seorang pendukung Geuchik meninju filing kabinet dan meja kantor, "apa karena pendukung Geuchik itu sudah memihak makanya main tinju," tandasnya. 

    Lanjutnya, kalau memang terbukti Polisi harus segera melakukan penahanan terhadap Geuchik Gampong Sungai Pauh Tanjong, tutup Nazar.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Diduga Mengelapkan Dana Desa, YLBH Iskandar Muda Desak Polres Langsa Segera Periksa Geuchik Sungai Pauh Tanjong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer