Jaga Situasi Kamtibmas, Satlantas Polres Aceh Jaya Gencarkan Patroli Malam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jaga Situasi Kamtibmas, Satlantas Polres Aceh Jaya Gencarkan Patroli Malam

    Dimas ( Redaksi )
    10 Februari 2023, 2/10/2023 03:50:00 PM WIB Last Updated 2023-02-10T08:50:11Z


    Calang_Harian-RI.com
    Personel Satlantas Polres Aceh Jaya gencarkan patroli malam guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari.

    kegiatan patroli malam ini dilakukan secara mobile di seputaran kota Calang dengan menyasar ke tempat-tempat yang dianggap rawan balap liar dan kecelakaan, Kamis, 9 Februari 2023 malam.

    Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatlantas Iptu M. Arie Syahputra mengatakan, untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, petugas Satlantas setiap malam melakukan patroli blue light mengantisiapasi adanya kegiatan balap liar yang di lakukan anak anak muda di seputaran kota Calang dan bentuk kegiatan pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

    “Di himbau kepada masyarakat pada saat berkendara menggunakan roda dua maupun roda empat agar tetap mematuhi aturan yang berlaku dan menggunakan kendaraan sesuai standart yang di tentukan,” pungkas Kasatlantas.

    Diharapkan dengan seringnya dilakukan kegiatan patroli ini dapat meminimalisir tindak kriminalitas dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Jaya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jaga Situasi Kamtibmas, Satlantas Polres Aceh Jaya Gencarkan Patroli Malam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer