Kasat Samapta Polres Galus, Terjunkan Anggota Untuk Mengamankan Lokasi, Peristiwa Kebakaran Desa Lempuh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kasat Samapta Polres Galus, Terjunkan Anggota Untuk Mengamankan Lokasi, Peristiwa Kebakaran Desa Lempuh

    Dimas ( Redaksi )
    28 Februari 2023, 2/28/2023 12:16:00 AM WIB Last Updated 2023-02-27T17:16:25Z
     




    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Lagi - lagi kebakaran terjadi lagi di Desa Lempuh Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues. Kebakaran tersebut diperkirakan sekira pukul 22.00 WIB,malam ini.

    Laporkan yang diterima oleh Wartawan dari Kasat Samapta Polres Gayo Lues Iptu. Ridwansyah SH Senin malam (27/02/2023) dan mengatakan, kejadian peristiwa kebakaran tersebut diperkirakan sekira pukul 22.00 WIB malam ini, dan api kini sudah padam berkat kesigapan Pihak Damkar dan masyarakat Desa Lempuh dan juga dibantu oleh petugas kepolisian.

    "Saat ini kobaran api tersebut sudah padam, tinggal pendinginan yang dilakukan oleh pihak Pemadam Gayo Lues, dan dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja dalam kejadian tersebut rumah milik pak Seman bisa dikatakan rusak berat," Ujar Kasat Samapta Polres Gayo Lues ini.
    Untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan, Petugas kepolisian kita tempatkan di area tertentu agar bisa memantau situasi di lapangan sehingga dalam peristiwa kebakaran tersebut aman dan terkendali.

    "Untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak kita inginkan, petugas Samapta telah diterjunkan di lapangan untuk mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak kita inginkan," Pungkas Iptu. Ridwansyah. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kasat Samapta Polres Galus, Terjunkan Anggota Untuk Mengamankan Lokasi, Peristiwa Kebakaran Desa Lempuh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer