Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Blang Mangat Pantau Perbankan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Blang Mangat Pantau Perbankan

    Dimas ( Redaksi )
    5 Februari 2023, 2/05/2023 10:15:00 AM WIB Last Updated 2023-02-05T03:15:03Z
     

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Personel Polsek Blang Mangat melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas di seputaran Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Sabtu (4/2/2023) malam, dalam kegiatan ini personel memantau perbankan. 

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK melalui Kapolsek Blang Mangat, Iptu Saprudin, SH, MH mengatakan, adapun patroli bersifat preventif dan dialogis ini dilakukan personel untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan sasaran lokasi publik, tempat berkumpulnya masyarakat serta kawasan yang diduga rawan aksi kriminalitas.

    "Patroli ini memfokuskan tindakan preventif atau himbauan kepada masyarakat guna mencegah gangguan Kamtibmas," ujar Kapolsek.

    Kata Kapolsek, personel juga menyambagi warga dan mengimbau supaya mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.
     "Personel meminta warga melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat, sehingga niatan pelaku kejahatan bisa segera dicegah," pungkasnya.

    Harapannya, tambah Iptu Saprudin, dengan patroli preventif dimaksud dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Blang Mangat serta lebih meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Blang Mangat Pantau Perbankan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer