Personel Polres Bireuen Kawal Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Musywil Ke-39 Muhammadiyah Dan Aisyiyah Aceh Tahun 2023.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polres Bireuen Kawal Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Musywil Ke-39 Muhammadiyah Dan Aisyiyah Aceh Tahun 2023.

    Dimas ( Redaksi )
    26 Februari 2023, 2/26/2023 10:26:00 PM WIB Last Updated 2023-02-26T15:26:23Z

    BIREUEN_Harian-RI.com - Polres Bireuen Kawal Jalan Santai Dalam Rangka Musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-39 tahun 2023 yang diselenggarakan Panitia dengan Rute Start dari Halaman Masjid Taqwa Muhammadiyah Desa Cot Gapu Bireuen dan Finish Univ Muhammadiyah Aceh (Ummah) Kecamatan. Kota Juang Bireuen. Minggu (26/2/23) pagi.

    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H.,melalui Kapolsek Kota Juang AKP Husni Eka Jumadi mengatakan, Jajaran Polres Bireuen siap mengawal dan mensukseskan kegiatan jalan Santai Dalam Rangka Musywil Ke-39 Muhammadiyah Dan Aisyiyah Aceh Tahun 2023.

    Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh pegawai pemda Kab. Bireuen diikuti para murid Pelajar, siswa/i sekolah serta masyarakat Bireuen beserta keluarga yang dihadiri ± 200 orang peserta jalan santai.

    Pengawalan peserta jalan santai dikawal oleh mobil Patwal dimulai start dari Masjid Taqwa Muhammadiyah-Jln. Medan-B. Aceh Desa Geulanggang Teungoh hingga Jln H. Mayor Abdullah Yacob Desa Pulo ara dan ke posisi Finish di Univ Muhammadiyah Aceh (Ummah) Bireuen.
    Selanjutnya dilanjutkan dengan pembacaan Kupon oleh panitia untuk peserta dan pembagian hadiah berupa: Sepeda, Dispenser, Magigcom, Kipas angin, Setrika, Payung, Jam dinding dan hadiah lainnya.

    “Kami siap mengawal dan sukseskan jalan santai Dalam Rangka Musywil Ke-39 Muhammadiyah Dan Aisyiyah Aceh Tahun 2023. personil Polres Bireuen sudah di ploting di setiap persimpangan yang dilalui peserta” terang AKP Husni Eka Jumadi.

    Puluhan personil Polres Bireuen sudah siaga di setiap persimpangan jalan rute yang dilalui peserta, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar." Tutup, Kapolsek Kota Juang.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polres Bireuen Kawal Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Musywil Ke-39 Muhammadiyah Dan Aisyiyah Aceh Tahun 2023.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer