PK KNPI Harap Camat Rundeng Baru dapat Tekan Angka Kemiskinan, Galakkan Program Pemberdayaan Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PK KNPI Harap Camat Rundeng Baru dapat Tekan Angka Kemiskinan, Galakkan Program Pemberdayaan Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    8 Februari 2023, 2/08/2023 04:30:00 PM WIB Last Updated 2023-02-08T09:30:04Z

    Subulussalam_Harian-RI.com
    Hadiri Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan Camat, Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Ketua Rahmat Hidayat, dan Sauki, Amrizal Bancin, Halimi Alkausar, Dekcik, Heri, Amin,Diansyah, serta pengurus lainya. 

    Yaitu Camat Rundeng dari pejabat lama Ihsan Dapit, S.Sos kepada pejabat baru Safran, SE yang berlangsung di halaman Kantor Camat Rundeng. 

    Camat baru ini Senior kita Ogek Safran dulu aktif di KNPI masa kepemimpinan Ketua Ogek Wahyudi mulai dari anggota sampai jadi bendahara PK KNPI Rundeng, artinya beliau dekat dengan kalangan Pemuda, untuk itu kita harus mendukung penuh kepemimpinan beliau sebagai Camat Rundeng yang baru. 

    Kita berharap mudah-mudahan dengan kepemimpinan beliau, dapat membangun hubungan yang baik dan mendukung program kepemudaan kedepan dan yang paling penting dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di kecamatan Rundeng dengan meningkatkan program pemberdayaan masyarakat, sehingga menekan angka kemiskinan, dimana kita ketahui di Kecamatan Rundeng angka Kemiskinan jauh lebih tinggi dibandingkan kecamatan lainnya di kota Subulussalam, 
    Serta dapat memberikan pelayanan prima bagi masyarakat karena beliau memulai dari bawah sampai sekarang menjadi camat di kantor tersebut, tentu lebih memahami situasi kondisi dan peran serta untuk memajukan Kecamatan Rundeng, ucap Rahmat. 

    Terakhir ucapan selamat mengemban amanah sebagai Camat Rundeng semoga Amanah dan Kecamatan Rundeng bisa jauh lebih baik lagi di bawah kepemimpinan beliau, tambah Rahmat.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PK KNPI Harap Camat Rundeng Baru dapat Tekan Angka Kemiskinan, Galakkan Program Pemberdayaan Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer