Hj Salamah Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Aih Sejuk
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Hj Salamah Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Aih Sejuk

    Dimas ( Redaksi )
    8 Februari 2023, 2/08/2023 04:33:00 PM WIB Last Updated 2023-02-08T09:33:25Z



    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Anggota DPRK Gayo Lues Fraksi Demokrat dari Komisi D Hj. Salamah, turun langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Aih Sejuk Penggalangan Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

    Bantuan yang diberikan Hj. Salamah diterima langsung oleh para korban kebakaran disaksikayoleh Pengulu setempat.

    Setelah memberikan bantuan, Anggota Legeslatif dari pemilihan Dapil 1 ini, langsung mengunjungi lokasi bekas kebakaran untuk melihat keadaan Rumah - rumah warga sambil mendengarkan penuturan mereka tentang musibah yang dialami mereka.

    Saat berkunjung ke warga korban kebakaran, Hj.Salamah langsung mengunjungi Posko dan tenda pengungsi sementara untuk menyapa dan memberikan semangat kepada warga korban kebakaran tersebut.
    "Kejadian sebuah musibah, tidak akan ada yang bisa mengira. Tapi Allah akan memberikan ganti yang lebih baik kepada hambanya atas musibah dan cobaan yang diberikan, dan kedudukan yang tinggi bagi mereka yang bersabar dalam musibah tersebut," ujar Hj. Salamah, Rabu (08/02/2023).
    Hj. Salamah yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Komisi D, meminta kepada warga korban kebakaran agar tabah menghadapi ujian dari Allah, semoga dalam musibah ini diberikan sapaat dari Allah dan juga berharap kedepannya tidak ada lagi musibah kebakaran semoga dalam kejadian ini cukup yang terakhir kali," Pungkasnya. 

    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hj Salamah Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Aih Sejuk

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer