Sambangi Pangkalan Ojek Petugas Patroli Polsek Kota Juang Sampaikan Pesan Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambangi Pangkalan Ojek Petugas Patroli Polsek Kota Juang Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    27 Februari 2023, 2/27/2023 06:23:00 PM WIB Last Updated 2023-02-27T11:23:34Z


    Bireuen_Harian-RI.com
    Guna tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif, personil Polsek Kota Juang Bripka Iswadi memberikan imbauan kepada komunitas ojek yang mangkal di Jln. Medan -  B.Aceh di depan Kantor Bank Aceh Desa Pulo Ara Kecamatan Kota Juang Bireuen. Minggu Malam (26/02/2023).

    Pada kesempatan tersebut petugas patroli mengajak para tukang ojek agar selalu tertib berlalu lintas di jalanan, mematuhi rambu rambu lalu lintas dan melengkapi kendaraan bermotor sehingga tercipta Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas ( Kamseltibcar lantas ).

    “Dalam melakukan aktifitas sebagai tukang ojek tetap menjaga ketertiban berlalu lintas di jalanan, mematuhi rambu rambu lalu lintas dan melengkapi kendaraan bermotor sehingga tercipta Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas yang paling penting utamakan keselamatan diri sendiri dan penumpang,” pesannya.

    Sementara itu Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., melalui Kapolsek Kota Juang AKP Husni Eka Jumadi mengatakan bahwa dengan adanya binluh yang dilakukan petugas patroli dapat menambah wawasan para tukang ojek terkait dengan peraturan lalu lintas.

    “Semoga dengan kegiatan tersebut rekan-rekan tukang ojek selalu tertib berlalu lintas serta mematuhi rambu lalu lintas,” pungkas Kapolsek Kota Juang.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambangi Pangkalan Ojek Petugas Patroli Polsek Kota Juang Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer