Satgas Yonif R 142/KJ Hadiri Acara Isra Mi'raj 1444 HJ Dan Berikan Piala Kepada Santri Berprestasi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Satgas Yonif R 142/KJ Hadiri Acara Isra Mi'raj 1444 HJ Dan Berikan Piala Kepada Santri Berprestasi

    Dimas ( Redaksi )
    19 Februari 2023, 2/19/2023 11:27:00 AM WIB Last Updated 2023-02-19T04:27:52Z



    Tolikara_Harian-RI.com
    Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadir di Masjid  Hoirul Umat dalam Acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 HJ bertempat di jalan Koramil, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua pegunungan, Sabtu (18/02/2023) 

    Dalam keteranganya, Danpos Karubaga Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Yulian Timur mengatakan bersama masyarakat memperingati acara Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 HJ tahun 2023 di masjid Hoirul Umat. 

    "Banyak yang bisa kita ambil hikmah dari peringatan ini, baik itu keteladanan Rasul, dan inti dari peringatan tersebut ialah pelaksanaan Sholat yang sudah merupakam kewajiban bagi kita semua," ungkapnya.
    "Sholat merupakan tiang agama, yang harus dan wajib kita kerjakan oleh setiap umat Muslim demi mencegah perbuatan keji dan mungkar."

    "Kegiatan inipun demi  menjalin tali silaturahmi yang lebih erat dengan sesama, menjalin tali ukhuwah islamiah yang lebih kuat," tutup Danpos Kapten Inf Yulian Timur.

    Salah satu tokoh agama yaitu Ustad Randi mengapresiasi semua kegiatan keagamaan yang selalu di pelopori oleh Satgas 142/KJ.

    "Semoga apa yang dilakukan oleh satgas mendapatkan Ridho dari yang Maha Kuasa Allah SWT, dalam penugasan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT," kata Ustad Randi.

    Di Akhir kegiatan Danpos Karubaga memberikan piala terhadap santri berprestasi yang menjuarai berbagai perlombaan  di masjid Hoirul Umat. 

    Turut hadir dalam kegiatan isra Mi'raj yaitu AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos (Kapolres Tolikara) , Kapten Inf Restu Luberna S.H(Danramil Karubaga),  Kapten Inf Yulian Timur (Danpos  Karubaga Yonif Raider 142/KJ), Iptu Suryadin S. H.,M.H(Danki Bimob Tolikara), Drs. Hapsari Nur Hamidin (Ketua pengurus Masjid Khoirul Ummah) dan Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

    Autentikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satgas Yonif R 142/KJ Hadiri Acara Isra Mi'raj 1444 HJ Dan Berikan Piala Kepada Santri Berprestasi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer