Strong Poin Pagi, Polantas Lhokseumawe Siaga di Titik Rawan Macet
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Strong Poin Pagi, Polantas Lhokseumawe Siaga di Titik Rawan Macet

    Dimas ( Redaksi )
    21 Februari 2023, 2/21/2023 09:06:00 AM WIB Last Updated 2023-02-21T02:06:15Z

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com - Polantas Lhokseumawe siaga di titik rawan macet dan mengatur arus lalu lintas di wilayah Kota Lhokseumawe, Senin (20/2/2023). 

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, kegiatan tersebut merupakan strong poin dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan raya di pagi hari. 

    "Strong poin dilaksanakan secara rutin di sejumlah titik penggal (persimpangan) di wilayah Kota Lhokseumawe, seperti di Simpang Selat Malaka, Simpang Taman Ryadhah, Simpang Kuta Blang, Simpang IV Darussalam dan sejumlah titik lainnya," ujarnya.

    Pada kegiatan tersebut, kata Kasat, personel juga mengimbau kepada pengguna kendaraan supaya tetap tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. 

    "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas," pungkas Kasat.

    Selain itu, kata Kasat, strong poin tersebut tersebut bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Strong Poin Pagi, Polantas Lhokseumawe Siaga di Titik Rawan Macet

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer