Untuk Memberikan Rasa Aman. Unit Patroli Sat Sabhara Polres Galus Tingkatkan Giat Patroli Di Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Untuk Memberikan Rasa Aman. Unit Patroli Sat Sabhara Polres Galus Tingkatkan Giat Patroli Di Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    10 Februari 2023, 2/10/2023 03:54:00 PM WIB Last Updated 2023-02-10T08:54:18Z
     


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Blangkejeren. Kepala Unit (Kanit) Unit Pangaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Unit Turjawali) Sat Sabhara Polres Gayo Lues (Galus) Aipda. Jaisal, terus menggiatkan Patroli dialogis di wilayah Hukumnya. Kegiatan ini di fokuskan dibeberapa tempat yang dianggap rawan, terutama di pasar Centong Kota Blangkejeren, Jum'at (10/02/2023).


    Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Gayo Lues Aipda. Jaisal dalam rilisnya yang diterima oleh Wartawan mengatakan, dalam kegiatan Patroli tersebut, pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar selalu terus menjalankan aktivitasnya dengan selalu menjaga kebersihan dan Kesehatan.

    Selain itu Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Gayo Lues ini Juga menambahkan, giat Patroli ini merupakan giat rutin dilakukan oleh Unit Patroli Polres Gayo Lues dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Aktivitas, baik itu di Pasar - pasar, Parakantoran dan Sekolah - sekolah di wilayah hukum Polres Gayo Lues.

    "Selain berpatroli, kami juga mendengarkan keluhan dan laporan tentang situasi keamanan, giat ini kita lakukan tiap hari agar rasa aman di masyarakat selalu terjaga," Pungkasnya. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Untuk Memberikan Rasa Aman. Unit Patroli Sat Sabhara Polres Galus Tingkatkan Giat Patroli Di Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer