Wakapolda Aceh pimpin Pelaksanaan Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Seulawah-2023
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wakapolda Aceh pimpin Pelaksanaan Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Seulawah-2023

    Dimas ( Redaksi )
    3 Februari 2023, 2/03/2023 12:04:00 AM WIB Last Updated 2023-02-02T17:04:56Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Kepolisan Daerah Aceh melalui Direktorat Lalu Lintas, Kamis 02 Febuari 2023 ,menggelar Lat Pra Ops Keselamatan berlalu lintas yang pertama dan utama, yang dilaksanakan di Aula Ditlantas Lantai III Polda Aceh.

    Pelaksanaan pelatihan Pra Operasi dengan sandi Keselamatan Berlalu lintas yang pertama dan utama ini dipimpin langsung oleh Waka Polda Aceh  Brigjen Pol.Drs. Syamsul Bahri, M, M serta didampingi oleh Karo ops Polda Aceh Kombes Agus Sarjito dan dir lantas Polda Aceh Kombes Muji Ediyanto.

    Waka Polda Aceh  Brigjen Pol.Drs. Syamsul Bahri
    dalam sambutannya menjelaskan, Pelatihan pra operasi ini merupakan salah satu bagian proses manajerial yang harus dilaksanakan dalam setiap operasi, dimana hal ini untuk menyamakan pola pikir dan cara bertindak serta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dari seluruh personel yang terlibat dalam operasi.

    “Pelaksanaan Lat Pra Ops ini kita lakukan, agar dalam penugasan di lapangan nanti, para personel benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya,” terangnya.
    Lebih lanjut Waka Polda Aceh mengatakan, keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya, merupakan suatu hal yang mutlak dirasakan masyarakat selaku pengguna jalan raya. Namun pada kenyataannya berbagai permasalahan pelanggaran dan kecelakaan yang sering terjadi, khususnya yang terjadi di Provinsi Aceh masih disebabkan oleh kelalaian oleh masyarakat itu sendiri.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakapolda Aceh pimpin Pelaksanaan Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Seulawah-2023

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer