Wakapolres Pijay Hadiri Kirab Pemilu Tahun 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wakapolres Pijay Hadiri Kirab Pemilu Tahun 2024

    Dimas ( Redaksi )
    27 Februari 2023, 2/27/2023 06:32:00 AM WIB Last Updated 2023-02-26T23:32:30Z

    Meureudu_Harian-RI.com
    Wakapolres Pijay Kompol Adli, S. E., M. M, mewakili Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo, S. H., S. I. K., M. Si, menghadiri kegiatan kirab Pemilu Tahun 2024, setahun menuju hari pemungutan suara, yang digelar pihak KIP Pijay di halaman Kantor KIP setempat di Kompleks Perkantoran Bupati Pijay di Gampong Manyang Cut Kecamatan Meureudu, Minggu (26/2/23).

    Selain Wakapolres Pijay juga hadir sejumlah pejabat lainnya, diantaranya Asisten II Pemkab Pijay Bahrom Bakti, S. T., M. T, mewakili Bupati Pijay, kemudian mewakili Ketua DPRK Pijay Fakhrurrazi, S. Pd. I, dari Komisi A, Danramil Meureudu Lettu Arm. Nurheri Siregar, Ketua KIP Pijay Iskandar, A. Sos, Ketua Panwaslih Pijay M. Fajri Kasem, para Komisioner KIP Pijay dan sejumlah pejabat serta para undangan lainnya, ucap Kasi Humas Polres Pijay Ipda Mustafa dalam siaran persnya. 

    Tema yang diangkat dalam kegiatan itu adalah " Pemilu sebagai sarana integritas bangsa", sambung Kasi Humas 


    " Kirab pemilu tersebut digelar setelah adanya peluncuran oleh Komisi Pelilihan Umum pada tanggal 14 Februari 2023 lalu, yang merupakan kegiatan pawai keliling untuk mensosialisasikan dan mengudukasi pemilih dalam rangka memperingati setahun menuju hari pemungutan suara Pemilu Tahun 2024 mendatang, " sebut Kasi Humas. 

    Kirab itu mulai berlangsung di Kabupaten Pijay mulai hari ini hingga tanggal 3 Maret mendatang dan setelah itu akan diserahkan secara estafet mobil sosialisasi partai politik peserta Pemilu 2024 kepada KIP Bireuen pada tanggal 4 Maret 2023, jelas Kasi Humas. 

    Kegiatan kirab di halaman Kantor KIP Pijay diawali pembukaan oleh MC, kemudian aksi tarian ranup lampuan sebagai pemulia tamu, pembacayaan ayat suci Al-qur'an, shalawat Badar, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan Ketua KIP Pijay, deklarasi karnaval Pemilu Tahun 2024 yang dipimpin Ketua KIP Pijay dan diikuti oleh peserta yang hadir, dan diakhiri dengan pembacaan do'a, lanjut Kasi Humas. 

    Selanjutnya sekira sekira pukul 12.20 Wib dilakukan penandatangan berita acara serah terima mobil sosialisasi partai politik peserta Pemilu Tahun 2024 dari KIP Kabupaten Pidie kepada KIP Pijay dan selanjutnya digelar pawai keliling dengan rute Kantor KIP Pijay menuju Kecamatan Meureudu, tambah Kasi Humas. 

    Tugas Polisi Pijay, menurut Kasi Humas adalah mengamankan rangkaian kegiatan itu dan turut menyukseskannya. 

    Kegiatan yang berlangsung hari ini berakhir pada sore hari sekira pukul 16.00 Wib dan berlangsung sukses dan lancar, pungkas Kasi Humas Polres Pijay.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakapolres Pijay Hadiri Kirab Pemilu Tahun 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer