Antisipasi timbulnya Korban Jiwa, Satlantas Polres Bireuen patroli Wilayah Rawan Kecelakaan dan longsor
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Antisipasi timbulnya Korban Jiwa, Satlantas Polres Bireuen patroli Wilayah Rawan Kecelakaan dan longsor

    Dimas ( Redaksi )
    30 Maret 2023, 3/30/2023 12:38:00 PM WIB Last Updated 2023-03-30T05:38:21Z


    Bireuen_Harian-RI.com - Personil Satlantas Polres Bireuen melaksanakan patroli ke wilayah rawan Kecelakaan dan rawan akan bencana tanah longsor tepatnya di jalan Bireuen - Takengon Kec. Juli Kab. Bireun , Kamis (30/3/2023).

    Dengan meningkatkan Patroli di daerah rawan longsor diharapkan petugas patroli lebih waspada dan segera tanggap apabila ada bencana alam untuk segera melakukan antisipasi ataupun pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan, mengingat kawasan tersebut yang rawan bencana longsor, sikap kewaspadaan harus tetap dicanangkan karena bencana bisa saja terjadi kapanpun.

    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas AKP Fachrul Razi, S.K.M.,M.Si., mengatakan, Dengan kegiatan Patroli yang dilaksanakan Personil Satlantas selain memantau situasi kondisi wilayah juga sebagai langkah awal mencegah timbulnya korban di lokasi rawan longsor tersebut.
    “Personil Piket juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pekerja untuk memperhatikan keselamatan pengguna jalan dengan cara memberikan rambu -rambu sebagai petunjuk dan peringatan bahwa dilokasi tersebut ada pekerjaan perbaikan.” Ungkap AKP Fachrul Razi.

    Selain mengoptimalkan peran personel dalam memberikan penyuluhan tentang peringatan dini bencana alam kepada masyarakat agar menjadi lebih waspada, kita juga mengharapkan instansi terkait dalam hal ini dinas perhubungan dan DLLAJ untuk turut melakukan antisipasi terjadinya Laka Lantas dengan memasang Rambu- rambu peringatan disetiap lokasi rawan bencana longsor. Tambah Kasat Lantas.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Antisipasi timbulnya Korban Jiwa, Satlantas Polres Bireuen patroli Wilayah Rawan Kecelakaan dan longsor

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer