Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Kota Juang Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Kota Juang Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

    Dimas ( Redaksi )
    30 Maret 2023, 3/30/2023 12:35:00 PM WIB Last Updated 2023-03-30T05:35:08Z


    Bireuen_Harian-RI.com - Polres Bireuen Polda Aceh ~ Indahnya berbagi di bulan suci rahmadhan, Polsek Kota Juang Laksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga kurang mampu di Desa Mns. Tgk diGadong Kec. Kota Juang, Bireuen. Kamis (30/03/2023).

    Kapolsek Kota Juang AKP Husni Eka Jumadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Iswadi, menyerahkan bantuan langsung tersebut berupa paket sembako kepada warga kurang mampu.

    AKP Husni Eka Jumadi menyampaikan, Adapun sasaran Penerima bantuan tersebut adalah warga yang kurang mampu dengan profesi sebagai Buruh , Petani, dan Lansia

    Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk perhatian dari Instansi Kepolisian Republik Indonesia Khusus Polsek Kota Juang Polres Bireuen untuk meringankan beban warga yg kurang mampu khususnya warga di wilayah Kecamatan Kota Juang, Bireuen  yang sedang kesulitan dalam masalah ekonomi.

    Warga yang mendapatkan bantuan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Kota Juang pada hari ini, dan berharap ekonomi masyarakat segera membaik dan pulih.

    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K.,M.H Melalui Kasi Humas Ipda Marzuki menyampai Semoga dengan adanya bansos ini banyak terbantunya masyarakat yang kurang mampu sehingga terciptanya Sitkamtibmas yg aman dan kondusif di wilkum Polsek Kota Juang.

    Lebih lanjut Ipda Marzuki menyampaikan juga akan Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Kota Juang Polres Bireuen.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Kota Juang Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer