Begini Tanggapan PT PGE Terkait Buka Tutup Palang Portal Cluster 1 Diduga Jadi Sarang Pungli
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Begini Tanggapan PT PGE Terkait Buka Tutup Palang Portal Cluster 1 Diduga Jadi Sarang Pungli

    Dimas ( Redaksi )
    18 Maret 2023, 3/18/2023 04:51:00 PM WIB Last Updated 2023-03-18T09:51:03Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Portal masuk Cluster 1 PT Pema Global Energy (PGE) Di Gampong Ceubrek Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara diduga menjadi sarang pungli, aksi itu kuat dugaan dilakukan para oknum security di perusahaan tersebut.

    Peristiwa terjadi pada pukul 16:08 Wib, Jumat 17 Maret 2023, saat salah satu truk ingin masuk melintasi jalan  Paya Bakong - Simpang Cibrek, diduga salah satu oknum securty meminta uang 50 ribu baru membuka portal," (Sini dulu duit lima puluh ribu (50.000) baru kita buka (Portal), saya dulu sebagai Kades duit saya hambur-hamburkan untuk masyarakat.

    External Relation Coordinator PT PGE, Agus Salim, saat dimintai tanggapan terkait dugaan tersebut mengatakan," Manajemen PT. Pema Global Energi (PGE) akan melakukan investigasi internal terkait isu ini, jika benar ditemukan praktik tersebut maka manajemen tidak akan mentolerir pelanggaran tersebut, dan selanjutnya akan berkordinasi dengan pihak BUJP security agar pelakunya dapat ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku," ungkapnya.

    Saat awak media bertanya jika benar dugaan pungli itu dilakukan oleh oknum securty tersebut, apakah akan dipecat, ia mengatakan," Ada di BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) Security, jawabnya singkat.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Begini Tanggapan PT PGE Terkait Buka Tutup Palang Portal Cluster 1 Diduga Jadi Sarang Pungli

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer