BUPATI BANDUNG BARAT BERHARAP MENDAPAT KEMBALI WTP DALAM LKPD TAHUN ANGGARAN 2022
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    BUPATI BANDUNG BARAT BERHARAP MENDAPAT KEMBALI WTP DALAM LKPD TAHUN ANGGARAN 2022

    Dimas ( Redaksi )
    10 Maret 2023, 3/10/2023 06:38:00 PM WIB Last Updated 2023-03-10T11:38:51Z

    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com - Pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun anggaran 2022 mulai dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Jawa Barat. Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan berharap memdapatkan kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

    Harapan tersebut diutarakan Hengki dalam acara Penyerahan LKPD TA 2022 di Kantor Perwakilan BPK RI Jawa Barat, Jumat (10/3).

    "Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat, Kami siap menerima kehadiran Tim BPK RI untuk melakukan pemeriksaan terinci. Semoga BPK RI dapat memberikan opini terbaik atas lapotan yang kami sajikan," harapnya.

    Untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik dan akuntable, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat terus berupaya memperbaiki pengelolaan keuangan setiap tahunnya dengan menyajikan LKPD yang berkualitas.

    Karena menurutnya, apapun opini yang diberikan oleh BPK RI terhadap LKPD yang disajikan merupakan cerminan penilaian akuntabilitas Pemerintah Daerah yang berdampak langsung terhadap reputasi serta kepercayaan para pemangku kepentingan. 

    "Dibutuhkan komitmen bersama untuk menghadapi tantangan pengelolaan keuangan daerah agar kami dapat kembali meraih opini WTP dari BPK RI atas LKPD TA 2022," ungkapnya.
    ( CR.)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BUPATI BANDUNG BARAT BERHARAP MENDAPAT KEMBALI WTP DALAM LKPD TAHUN ANGGARAN 2022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer