Cegah Penjualan Petasan, Personel Gabungan Polres Gayo Lues Lakukan Razia ke Pedagang Kembang Api
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cegah Penjualan Petasan, Personel Gabungan Polres Gayo Lues Lakukan Razia ke Pedagang Kembang Api

    Dimas ( Redaksi )
    31 Maret 2023, 3/31/2023 08:08:00 AM WIB Last Updated 2023-03-31T01:08:25Z


    Gayo Lues_Harian-RI.com - Personel gabungan Polres Gayo Lues Polda Aceh dibawah kendali Kabagops Kompol Edi Yaksa melakukan razia dengan sasaran pedagang kembang api di wilayah hukum Polres Gayo Lues, Kamis (30/3/2023), razia tersebut untuk mencegah  penjualan petasan selama bulan suci Ramadhan. 

    Pantauan di lapangan, adapun personel yang melaksanakan kegiatan ini yakni, Tim Unit Reaksi Cepat (URC)  Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan personel Polsek Blangkejeren.
    "Personel memberikan himbauan ke pedagang supaya tidak menjual petasan dengan daya ledak tinggi," ujar Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza SIK melalui Kasi Humas, AKP Zulfikar SH.
    Lanjutnya, larangan ini bertujuan untuk menciptakan  ketenteraman dan kenyamanan warga yang beribadah di bulan suci Ramadhan, terutama di malam hari
    Pedagang kita berikan himbauan dan peringatkan supaya tidak memperjualbelikan petasan selama bulan puasa hingga memasuki Hari Raya Idul Fitri nanti, pungkasnya.
    Namun jika masih membandel, tambah Zulfikar, Polres Gayo Lues akan melakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku. Mari sama - sama kita menjaga kenyamanan selama bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polres Gayo Lues, pintanya
    [ Johari argum ]
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cegah Penjualan Petasan, Personel Gabungan Polres Gayo Lues Lakukan Razia ke Pedagang Kembang Api

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer