Dikabarkan Desa Pining Kebakaran 9 Rumah Hangus Terbakar Dan Satu Orang Belum ditemukan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dikabarkan Desa Pining Kebakaran 9 Rumah Hangus Terbakar Dan Satu Orang Belum ditemukan

    Dimas ( Redaksi )
    31 Maret 2023, 3/31/2023 08:18:00 AM WIB Last Updated 2023-03-31T01:18:12Z
     


    Gayo Lues_Harian-RI.com - Belum lagi derita yang dialami oleh Masyarakat Bener Baru Kecamatan Blangpegayon, kini terjadi lagi musibah kebakaran di Desa Pining Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues.

    Kebakaran itu terjadi pada Kamis malam Jum'at (31/03/2023) Sekira Pukul 02.30 WIB Malam ini. Menurut informasi, kebakaran itu terjadi diduga diakibatkan dari konseling Listrik.adapun kabar korban jiwa dan menurut informasi bernama Putri (14) masih pelajar hingga saat ini belum ditemukan.
    Dalam kejadian kebakaran tersebut diperkirakan 9 Rumah Rusak berat, dan yang rusak ringan sedang di data, kerugian juga masih didata.

    Kendala yang dihadapi di dalam Kejadian kebakaran tersebut, saat kejadian listrik padam akibatnya hilangnya jaringan sekitar 45: menit, sehingga tidak dapat menghubungi pihak Pemadam Kebakaran akibat jarak Pemadam yang berada di Blangkejeren dengan jarak tempuh lebih kurang 1 jam 30 menit.

    Sehingga upaya yang dilakukan, menghubungi Pihak Pemadam Kebakaran setelah listrik hidup. Sehingga pemadaman dilakukan secara manual oleh Masyarakat dibantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara bergotong royong untuk memadamkan api tersebut. Dan api dapat dipadamkan sekira Pukul 04.09 WIB Pagi. (Joh)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dikabarkan Desa Pining Kebakaran 9 Rumah Hangus Terbakar Dan Satu Orang Belum ditemukan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer