Dalam Ceramahnya, Bupati Dua Priode ini, Ucapkan Selamat Atas Pelantikan DRS. Alhudri MM Sebagai PJ. Bupati Galus
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dalam Ceramahnya, Bupati Dua Priode ini, Ucapkan Selamat Atas Pelantikan DRS. Alhudri MM Sebagai PJ. Bupati Galus

    Dimas ( Redaksi )
    25 Maret 2023, 3/25/2023 10:42:00 AM WIB Last Updated 2023-03-25T03:42:30Z



    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Di Sela - sela Ceramah Kuliah selama Lima Belas Menit menjelang Sholat Tarawih di Masjid Agung Aa- Shalihin Kita Blangkejeren. Mantan Bupati Dua Priode H. Ibnu Hasim S.Sos MM, mengucapkan selamat atas Pelantikan DRS. Alhudri MM sebagai PJ. Bupati Gayo Lues.

    "Bahwa tadi siang sekira Pukul 15.00 WIB PJ. Gubernur Aceh Achmad Marzuki telah melantik Saudara DRS. Alhudri MM Kepala Dinas Pendidikan Aceh, menggantikan Ir, H. Rasyidin Porang," Ujar H. Ibnu Hasim pada saat dipercaya sebagai Penceramah di Masjid As- Shalihin, Terawih (24/03/2023) Malam tadi.

    Menurut Wakil Ketua DPRK Gayo Lues ini, Pergantian ini, karena PJ. Bupati Gayo Lues saudara Ir, H. Rasyidin Porang mengalami Sakit sejak Tanggal 5 - Desember - 2022 yang lalu, dan hingga saat ini.

    "Untuk itu, mari kita Doakan agar saudara Ir, H. Rasyidin Porang agar Cepat sehat seperti sedia kala," Sebut Ibnu Hasim.

    Dengan pergantian ini sebut Ibnu Hasim, kita yakin hal ini dapat tercapai dengan pengalaman Beliau (Alhudri) selama ini telah berkiprah dibeberapa Dinas, baik di Kabupaten Aceh Tengah, maupun di Provinsi Aceh.
    "Semoga Dalam kepemimpinan saudara DRS. Alhudri MM bisa membawa Kabupaten Gayo Lues ini ke arah yang lebih baik," Pungkas Ibnu Hasim.

    Perlu diketahui, Alhudri pernah menjabat sebagai Kadis Sosial Aceh dan kelahiran Aceh Tengah pada 22 - Nopember - 1968, dan dikenal luas sebagai salah seorang Keturunan Reje Baluntara Kampung Toweren Kecamatan Lut tawar, yang hingga saat ini masih mewariskan suatu Rumah kebesaran yang menjadi Obyek Wisata sejarah di Toweren.

    Sehingga kepercayaan Gubernur Aceh kepada DRS. Alhudri MM tidak luntur termasuk menghadapi Pilkada Aceh Tahun 2016 - 2017. Putra sulung dari 3 bersaudara pasangan H. Almusanna dan Hj. Maryam Hasan ini dipercaya mensukseskan Pilkada Aceh untuk Kabupaten Aceh Tengah. Dan hingga sekarang DRS. Alhudri MM juga dipercaya oleh Gubernur Aceh menduduki jabatan PJ. Bupati Gayo Lues, semoga dalam kepemimpinannya nanti Kabupaten Gayo Lues bisa lebih baik dimasa yang akan datang.
    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dalam Ceramahnya, Bupati Dua Priode ini, Ucapkan Selamat Atas Pelantikan DRS. Alhudri MM Sebagai PJ. Bupati Galus

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer