Untuk Mengantisipasi Terjadinya Tindak Pidana Kriminalitas, Sat Samapta Polres Galus, Lakukan Pengamanan Di Masjid Sekitaran Kota Blangkejeren
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Untuk Mengantisipasi Terjadinya Tindak Pidana Kriminalitas, Sat Samapta Polres Galus, Lakukan Pengamanan Di Masjid Sekitaran Kota Blangkejeren

    Dimas ( Redaksi )
    25 Maret 2023, 3/25/2023 10:37:00 AM WIB Last Updated 2023-03-25T03:37:13Z
     

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Bulan Suci Ramadhan identik dengan ngabuburit atau berkumpul setelah Sholat Tarawih dan makan sahur, hal tersebut dimanfaatkan oleh Masyarakat Khususnya Para Pemuda untuk melakukan Kegiatan yang tidak bermanfaat dan dapat merugikan diri sendiri dan orang. Seperti ikut - ikutan balapan liar ataupun melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

    Oleh sebab itu, untuk mengantisipasi hal tersebut Polres Gayo Lues melalui Sat Samapta melakukan Patroli secara Dialogis serta Kamtibmas setiap malam hingga akhir Ramadhan nanti.

    Menurut Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK melalui Kasa Samapta, Iptu. Ridwansyah SH menyampaikan, adapun Lokasi yang dianggap rawan tidak Pidana baik itu Coranmor maupun tidakan keriminal lainnya, pasar Centong Pajak pagi. Dan di Masjid - masjid yang berada di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues itu perlu dilakukan pengawasan Setiap malam.

    "Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Kriminalitas kita terus memantau situasi Kamtibmas terutama di Masjid - masjid, Pasar Centong, Pajak Terpadu dan tempat lainnya yang dianggap dicurigai," ujar Kasat Samapta, Iptu. Ridwansyah SH, Jum'at malam Sabtu (24/03/2023) dini hari tadi.

    Untuk mengantisipasi hal itu lanjut Kasat Samapta Polres Gayo Lues ini, kita setiap hari melakukan Patroli cipta kondusif dan Dialogis serta Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues, pada saat menjelang berbuka puasa dan juga setelah sholat Tarawih karena di jame- jam tersebut rawan terjadinya tindikan kriminalitas.

    "Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Kriminalitas, kita terus melakukan pemantauan disekitar Masjid - masjid yang ada baik di sekitaran Kita maupun di kampung - kampung," Pungkas Iptu. Ridwansyah SH mengahiri. 

    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Untuk Mengantisipasi Terjadinya Tindak Pidana Kriminalitas, Sat Samapta Polres Galus, Lakukan Pengamanan Di Masjid Sekitaran Kota Blangkejeren

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer