Dandim 0103/Aceh Utara menghadiri penutupan pekan Tilawatil Qur'an (PTQ), RRI Lhokseumawe KE-53
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dandim 0103/Aceh Utara menghadiri penutupan pekan Tilawatil Qur'an (PTQ), RRI Lhokseumawe KE-53

    Dimas ( Redaksi )
    26 Maret 2023, 3/26/2023 09:00:00 AM WIB Last Updated 2023-03-26T02:00:16Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., menghadiri penutupan Kegiatan Pekan Tilawatil Quran (PTQ) yang di selenggarakan oleh Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) yang Ke- 53 1444 H - 2023 M, Kota Lhokseumawe.

    Pekan Tilawatil Quran (PTQ) yang memasuki tahun ke-53 ini digelar di seluruh satker RRI dan diharapkan menjadi ajang untuk mencetak generasi penerus yang Qurani, artinya generasi yang menjadikan Al-Quran sebagai pedoman kehidupan, ungkap Dandim di sela penutupan PTQ yang digelar oleh LPP RRI Kota Lhokseumawe, Jumat (24/03/2023).

    Dandim juga menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini. Ianya berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti ini maka akan terbentuk generasi muda yang kompeten dan berakhlak, serta mewujudkan Masyarakat yang toleran berkarakter Qur'an menuju Indonesia Kuat," ucap Dandim.

    Lanjut Dandim 0103 Aceh Utara letkol inf Hendrasari nurhono S.I.P.,M.I.P, berpesan kepada para pemenang juara lomba ini jangan bersenang hati dulu karena tingkat nasional menanti,kita harus lebih semangat lagi dari yang sudah kita lakukan dan terus asah kemampuan adik-adik kami agar bisa meraih kemenangan di tingkat nasional amin.ujar dandim

    Selain itu, Kepala LPP RRI Kota Lhokseumawe, Siti Saraswulan S.sn,M,Sn, mengungkapkan, antusiasme masyarakat menyemarakkan PTQ sangatlah tinggi. 

    “Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini juga untuk meningkatkan kecintaan pada Al-Quran. Peserta tidak hanya dari Lhokseumawe, namun juga dari berbagai Pesantren di Aceh Utara, ini menunjukkan tingginya antusias mereka dalam mengikuti lomba ini,” ucap Siti.

    (SR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dandim 0103/Aceh Utara menghadiri penutupan pekan Tilawatil Qur'an (PTQ), RRI Lhokseumawe KE-53

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer