Berikan Rasa Aman Polres Lhokseumawe Terjunkan Personil Jaga Jamaah Shalat Tarawih
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Berikan Rasa Aman Polres Lhokseumawe Terjunkan Personil Jaga Jamaah Shalat Tarawih

    Dimas ( Redaksi )
    26 Maret 2023, 3/26/2023 08:58:00 AM WIB Last Updated 2023-03-26T01:58:53Z


    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Agar terciptanya suasana aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah shalat tarawih di bulan ramadhan 1444 H,  Polres Lhokseumawe menurunkan personilnya untuk mengamankan pelaksanaan ibadah shalat tarawih yang di laksanakan di seluruh Mesjid , salah satunya Mesjid AL ANSHAR mbang, Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara, yang berada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe ,sabtu malam (25/3/2023 ).


    Pengamanan dilakukan personil Polres Lhokseumwe bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah shalat Isya yang dilanjutkan dengan shalat tarawih secara berjamaah. 


    Kapolres Lhokseumawe , AKBP  Henki Ismanto, S.IK melalui Kasubsektor Geureudong Pase Ipda Husni, SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan shalat Isya yang dilanjutkan dengan shalat tarawih ini rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadhan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah, " terang Kasubsektor. 


    Dengan adanya penempatan personil disetiap Mesjid, Diharapkan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Lhokseumawe tidak merasa was was atau khawatir dengan barang bawaan terutama kedaraan yang sedang diparkir serta gangguan khamtibmas lainnya sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah shalat Isya dan tarawih dengan penuh khidmat. 


    Dengan dilaksananya pengamanan ini , sehingga pelaksanaan ibadah disetiap mesjid khususnya mesjid AL ANSHAR mbang berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif, " pungkas Kasubsektor. 

    (SR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Berikan Rasa Aman Polres Lhokseumawe Terjunkan Personil Jaga Jamaah Shalat Tarawih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer