Demi Terciptanya Kamtibmas Di Bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Galus, Terjunkan Anggota Mengamankan Guantibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Demi Terciptanya Kamtibmas Di Bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Galus, Terjunkan Anggota Mengamankan Guantibmas

    Dimas ( Redaksi )
    23 Maret 2023, 3/23/2023 09:45:00 PM WIB Last Updated 2023-03-23T14:45:34Z
     

    Gayo Lues_Harian RI.com 
    Momentum sehari Bulan Ramadhan di sore hari Identik dengan ramainya para pedagang/Takjil menjelang berbuka puasa. Momentum itulah yang dimanfaatkan oleh Masyarakat untuk melakukan jual beli menu makanan yang disuguhkan para pedagang untuk menjajakan barang dagangannya untuk berbuka puasa.

    Selain para Pelaku usaha yang menjajakan dagangannya berupa Takjil maupun makanan lainnya, Para pedagang musiman ini pun memanfaatkan waktu Ramadhan untuk menjajakan dagangannya berupa makanan kue seperti Risol, Cendol, Kolding dan lain sebagainya baik dibundaran Kota Blangkejeren Maupun dilapangan Pancasila.

    Untuk itu, Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK melalui Kasat Samapta, Iptu. Ridwansyah SH, kepada Wartawan Kamis (23/03/2023)  menjelaskan, untuk mengatasi berbagai gangguan Kamtibmas, Polres Gayo Lues melalui Sat Samapta menurunkan Personel di tempat - tempat keramaian dan Pusat kota Blangkejeren dan di lapangan Pancasila di bulan Ramadhan ini.

    Atas Perintah Pimpinan, Kita terjunkan Personel Sat Samapta Polres Gayo Lues untuk melakukan pengamanan Kegiatan pasar Takjil Ramdhan. “Selain pengamanan langsung di lokasi pasar Takjil, kita juga menggelar Patroli untuk menjaga Kamtibmas dengan sasaran Objek Vital, Perbankan, lokasi ATM, Pasar dan tempat keramaian," Jelas Kasat Samapta Polres Gayo Lues, Iptu. Ridwansyah SH.

    Selain melaksanakan Pengamanan lanjutnya, kita juga Aktif memberikan himbauan dan edukasi kepada Masyarakat pengunjung agar tetap berhati-hati Jika melakukan baik transaksi keuangan maupun hal lainnya.

    "Kehadiran Anggota Polri dilapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman Kepada Masyarakat baik yang sedang beraktivitas maupun para pengunjung. Untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas Khususnya selama Bulan Ramadhan," Tutup Iptu. Ridwansyah SH mengahiri. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Demi Terciptanya Kamtibmas Di Bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Galus, Terjunkan Anggota Mengamankan Guantibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer