Door To Door System, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Door To Door System, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    1 Maret 2023, 3/01/2023 03:53:00 PM WIB Last Updated 2023-03-01T08:53:41Z
    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Anggota bhabinkamtibmas Desa Buter Balik Brigadir Fansurna Kamal melaksanakan giat yang sudah menjadi kewajibannya yaitu sambang desa serta memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Rabu (1/3/23).

    Kegiatan door to door yang dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warganya dan perangkat desa. selain itu juga, guna menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa serta menyerap permasalahan - permasalahan yang terjadi pada warga.

    Pada kesempatan tersebut pula bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, dimana bhabinkamtibmas berperan aktif dalam menciptakan lingkungan desa yang bebas dari kejatahan maupun gangguan kamtibmas lainnya.
    Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K. melalui Kapolsek Kute Panang Ipda Salomo Pardamean Pardede, mengatakan,  bahwa kegiatan sambang desa bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara warga masyarakat desa binaaan dengan bhabinkamtibmasnya serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan terkendali,"pungkas Kapolsek.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Door To Door System, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer