H. Muslim Ayub Silaturrahmi dengan 16 Kepala Desa di Simeulue
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    H. Muslim Ayub Silaturrahmi dengan 16 Kepala Desa di Simeulue

    Dimas ( Redaksi )
    13 Maret 2023, 3/13/2023 07:43:00 PM WIB Last Updated 2023-03-13T12:43:18Z
     

    Simeulue_Harian-RI.com
    Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Aceh gencar melakukan  Konsolidasi, bahkan kegiatan tersebut dilakukan di daerah pulau terluar di provinsi Aceh. Senin (13/3/2023)

    Silaturrahmi yang di lakukan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai NasDem H. Muslim Ayub dengan 16 Kepala Desa tersebut menuai pujian dari beberapa kalangan.

    Pasalnya, H. Muslim Ayub mampu membawa partai ini ketengah tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Simeulue.

    Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh H. Muslim Ayub menyampaikan kepada jurnalis " Masyarakat di Kabupaten Simeulue saat ini membutuhkan ongkos Angkutan yang terjangkau oleh mereka."

    untuk angkutan sekali jalan Singkil -Simeulue via kapal laut satu mobil pribadi sebelumnya Rp. 600 ribu saat ini mengalami kenaikan berkisar Rp. 1.000.000 an. belum lagi Truk pengangkut kebutuhan bahan pokok, yang mengalami kenaikan yang sangat drastis, juga kapal tersebut yang operasionalnya tidak berjalan setiap hari.

    malahan jadwal dapat berubah ubah dengan 4 rute tersebut seperti pelabuhan Singkil, labuhan haji, Meulaboh dan calang pelabuhan yang mengambil rute simeulue

    konon lagi jalur udara, maskapai penerbangan Lionair hanya melayani 1 Minggu 2 kali penerbangan, itupun mengambil rute Sumatera Utara-Simeulue

    "ini tidak boleh dibiarkan berlangsung lama, akibatnya nanti masyarakat kabupaten tersebut akan mengalami kejenuhan, karena menyangkut dengan biaya transportasi yang begitu tinggi." Kata Muslim Ayub

    H. Muslim Ayub menegaskan kembali, agar anggota DPR Aceh membentuk tim agar mengevaluasi kerja Kepala Dinas Perhubungan Aceh T. Faisal, Terkait dengan biaya angkutan yang begitu tinggi ke Pulau Simeulue tersebut.

    salah seorang Kepala Desa (Riz) mengatakan "hingga saat ini satu pengurus Partai NasDem Wilayah Aceh tidak pernah mengunjungi kami di daerah pulau terluar ini. kami sangat terharu dengan kehadiran saudara H. Muslim Ayub selaku Sekretaris Partai NasDem Aceh.

    kami juga sangat berharap agar segala bentuk biaya transportasi bisa dievaluasi ulang, mengingat kondisi masyarakat kami yang baru saja lepas dari pandemi covid - 19.

    diakhir pertemuan tersebut H. Muslim Ayub memperkenalkan  beberapa  Calon anggota DPRK, DPRA, DPR-RI, dan memperkenalkan sosok Andry, di hadapan kepala Desa tersebut.(Rizki)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • H. Muslim Ayub Silaturrahmi dengan 16 Kepala Desa di Simeulue

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer