Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Personel Polsek Banda Sakti Patroli Malam Hari
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Personel Polsek Banda Sakti Patroli Malam Hari

    Dimas ( Redaksi )
    27 Maret 2023, 3/27/2023 05:44:00 AM WIB Last Updated 2023-03-26T22:44:25Z

    LHOKSEUMAWE_HaRrian-RI.com
    Personel Polsek Banda Sakti, Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan Ramadhan, Sabtu (25/3/2023) malam.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, patroli tersebut menyasar tempat berkumpulnya para pemuda, tempat gelap atau kurangnya penerangan dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta kenakalan remaja.

    "Patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, khususnya selama bulan suci Ramadhan," ujarnya.

    Tujuan dari kegiatan tersebut, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beribadah atau beristirahat malam hari.  Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja. 

    Iptu Faisal menambahkan, personel juga menyampaikan himbauan kepada pemuda supaya tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan serta ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

    "Kami mengharapkan dukungan masyarakat, sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Banda Sakti di bulan yang penuh berkah ini," pinta Kapolsek.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Personel Polsek Banda Sakti Patroli Malam Hari

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer