JALAN KABUPATEN BANDUNG BARAT RUSAK PARAH KENDARAAN HARUS BERHATI HATI
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    JALAN KABUPATEN BANDUNG BARAT RUSAK PARAH KENDARAAN HARUS BERHATI HATI

    Dimas ( Redaksi )
    1 Maret 2023, 3/01/2023 03:01:00 PM WIB Last Updated 2023-03-01T08:01:13Z

    Bandung Barat_Harian-RI.com
    Jalan kabupaten Bandung Barat  yang berlokasi di Perbatasan Desa Sinaraja  kecamatan Cipendeuy dan Desa kanangasari kecamatan Cikalong wetan Kabupaten Bandung Barat propinsi Jawa Barat  rusak parah.

    Menurut  suhandi warga Desa Sinaraja  mengatakan jalan batas kecamatan sudah lama rusak parah dan banyak sekali pengendara roda dua maupun roda empat  harus berhati hati karena jalan tersebut banyak lubang.

    Selain banyak lubang jalan batas tersebut seolah olah  di biarkan begitu saja dan tidak ada kepedulian dari pihak pemerintah kabupaten .ujarnya

    Sementara menurut Cecep Wawan selaku kepala Desa Sinaraja  saat dihubungi melalui telphone selulernya mengatakan  jalan  batas dua kecamatan tersebut sudah lama rusak parah  apalagi musim hujan harus  jalan tersebut tidak kelihatan lubangnya karena air hujan menutupi lubang jalan tersebut yang bisa  mengakibatkan kecelakaan.

    Sudah beberapa kali kami menitip pesan kepada orang yang akan  pergi ke PUPR supaya jalan tersebut  cepat di perbaiki.

    Masih menurut cecep jalan tersebut  sudah kami masukan ke musrenbang ( musyawarah rencana Pembangunan ) tahun 2023  dan mudah mudahan bisa teralisasi.

    Selain jalan perbatasan yang rusak parah kirmir pun sudah rusak  mulai dari RW 1 sampai dengan RW 15 serta gorong gorong yang sudah rata dengan tanah .ujar cecep.

    Masih menurut Cecep kami berharap pihak pemerintah Daerah jangan mengandalkan pembangunan dari APBD tapi cobalah menggunakan anggaran lain supaya pembangunan di wilayah kami bisa ter atasi.harapnya
     ( CR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • JALAN KABUPATEN BANDUNG BARAT RUSAK PARAH KENDARAAN HARUS BERHATI HATI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer