Jelang Ramadhan, Polres Sabang Bersihkan Masjid Babussalam Kota Sabang Jelang Ramadhan, Polres Sabang Bersihkan Masjid Babussalam Kota Sabang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang Ramadhan, Polres Sabang Bersihkan Masjid Babussalam Kota Sabang Jelang Ramadhan, Polres Sabang Bersihkan Masjid Babussalam Kota Sabang

    Dimas ( Redaksi )
    10 Maret 2023, 3/10/2023 03:21:00 PM WIB Last Updated 2023-03-10T08:21:06Z

    Sabang_Harian-RI.com - Polres Sabang melaksanakan program untuk membersihkan masjid dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

    Seperti yang dilakukan puluhan personel Polres Sabang yang membersihkan Masjid Babussalam, Gampong Kuta Ateuh, Kec. Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (10/03/2023).

    Dengan menggunakan alat-alat kebersihan seperti sapu dan pel, puluhan personel itu membersihkan lingkungan masjid, baik halaman, dalam masjid, luar masjid maupun kamar mandi.

    Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, menyampaikan " Selain ikut memakmurkan tempat ibadah, kegiatan ini juga agar personil lebih dekat dengan masyarakat. Tentunya juga agar tempat ibadah ini bersih menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H ".

    Kapolres Sabang juga berpesan kepada seluruh umat Muslim di wilayah Kota Sabang untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga nantinya dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

    “Kami, keluarga besar Polres Sabang mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H," ucap AKBP Erwan.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Ramadhan, Polres Sabang Bersihkan Masjid Babussalam Kota Sabang Jelang Ramadhan, Polres Sabang Bersihkan Masjid Babussalam Kota Sabang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer