Jumat curhat, kapolsek mane bersilaturrahmi dan mendengarkan keluh kisah warga
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jumat curhat, kapolsek mane bersilaturrahmi dan mendengarkan keluh kisah warga

    Dimas ( Redaksi )
    28 Maret 2023, 3/28/2023 11:32:00 PM WIB Last Updated 2023-03-28T16:32:25Z

    Pidie_Harian-RI.com
    Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolsek Mane IPDA IWAN TEMAS menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’, Jumat (31/03/2023). 

    Kali ini Kegiatan jumat curhat di adakan di salah satu warung warga desa leutung yang juga di hadiri oleh : 
    1.Kapolsek mane Ipda iwan temas
    2.kasium polsek mane Aiptu mirza firdaus
    3.kanit binmas polsek mane Aipda zulkarnaen
    4.kanit intel polsek mane Aipda ilham ag
    5.tokoh masyarakat
    6.tokoh pemuda
    7. perwakilan masyarakat dan juga personil polsek mane. 
    Kegiatan tersebut berlangsung sangat harmonis.

    Jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.
    Kapolsek mane  juga menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya polsek mane. 

    “Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan masukan dan aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polsek mane lakukan,” ujar kapolsek ipda iwan temas. 

    Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah kec mane.

    Pada intinya, kami sangat membutuhkan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan, ungkapnya.

    Nantinya, kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini akan terus kami laksanakan secara rutin setiap hari Jumat dengan bersilaturrahmi ke desa-desa yang ada di kec, mane. 

    Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat supaya selalu membantu pihak kepolisian dengan cara melaporkan langsung ke polsek setempat apabila ada kegiatan2 yang meresahkan warga dan perbuatan2 yang menjurus ke tindak kriminal.

    apabila ada kegiatan yang di duga menyalahi undang2 dan bisa membuat masyarakat merasa terancam dan tidak nyaman, itu langsung lapor aja jangan takut2 karna tugas kami di sini melayani, melindungi,dan mengayomi masyarakat,,imbuhnya. (Nanda Suparli)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jumat curhat, kapolsek mane bersilaturrahmi dan mendengarkan keluh kisah warga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer