Kapolsek mane dan jajaran serahkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolsek mane dan jajaran serahkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri

    Dimas ( Redaksi )
    28 Maret 2023, 3/28/2023 11:28:00 PM WIB Last Updated 2023-03-28T16:28:06Z

    Pidie_Harian-RI.com
    Kapolsek mane IPDA IWAN TEMAS memberikan bantuan paket sembako kepada warga desa mane kec, mane kab pidie.rabu 28/03/2023

    Bantuan kemanusiaan ini diberikan kapolsek memandang adanya kenaikan harga bahan pokok masyarakat di awal bulan puasa khususnya kec, mane dan pidie umumnya. 

    Bantuan sembako yang diberikan berupa beras dan keperluan bahan dapur lain nya seperti minyak goreng,gula dan lain2,” jelas Ipda Iwan Temas.
    Beliau berharap dengan pemberian Sembako tersebut yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di desa mane bisa mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dalam menjalani ibadah puasa dalam bulan suci Ramadhan ini. 

    “Ini bentuk kepedulian kapolsek dan jajarannya kepada masyarakat, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan memberikan kontribusi positif bagi Institusi Polri,”. ucap Kapolsek mane. 

    Masyarakat juga sangat berterima kasih kepada pihak kapolsek dan jajarannya terhadap kepedulian beliau kepada keluarga kurang mampu,kegiatan yang beliau lakukan sangat di apresiasi oleh masyarakat setempat. 

    Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa di ikuti oleh pemimpin2 kita yang lain, memandangkan di daerah kita masih banyak warga yang kurang mampu,Ucap salah seorang warga desa mane yang namanya tidak mau di sebutkan.( Nanda suparli)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek mane dan jajaran serahkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer