KABAG PROKOMPIM KBB JADI NARASUMBER PADA BIMTEK KEHUMASAN DAN KEPROTOKOLERAN
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KABAG PROKOMPIM KBB JADI NARASUMBER PADA BIMTEK KEHUMASAN DAN KEPROTOKOLERAN

    Dimas ( Redaksi )
    16 Maret 2023, 3/16/2023 07:27:00 AM WIB Last Updated 2023-03-16T00:28:50Z
     

    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com - Rabu (15/3), Pemerintah Daerah Kab. Bandung Barat menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) Keprotokolan dan Kehumasan  bagi perangkat daerah, kecamatan dan desa.

    Bimtek tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitas para aparatur disetiap perangkat daerah, kecamatan dan desa dalam rangka membangun citra positif Pemerintah Daerah dan Organisasi Publik.

    Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Kab. Bandung Barat, Andi M. Hikmat, S.STP berharap melalui bimtek ini diharapkan akan lahir petugas-petugas protokol yang handal ditingkat perangkat daerah, kecamatan dan desa serta mampu memfasilitasi berbagai kegiatan dengan baik.

    "Seluruh aparatur yang hadir pada kegiatan ini akan menjadi mitra kerja kami dalam memfasilitasi kegiatan pimpinan yang diselenggarakan diwilayah, sehingga akan terjalin kolaborasi dan koordinasi dalam menumbuhkan sinergitas antara petugas protokol kabupaten dengan petugas di perangkat daerah, kecamatan maupun desa," jelasnya.

    Sebagai narasumber, Andi mengundang beberapa pakar yang kompeten dibidangnya masing-masing.

    Untuk materi keprotokolan diisi oleh Ribert Susanto, S.Ap, MM, M.Ikom yang merupakan Kepala Subbag Acara si Skretariat Daerah Provinsi Jawa Barat. 

    Sebagai pengisi materi kehumasan diisi oleh Taufik Kurnaefi, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Pembangunan Dinas Kominfotik Kab. Bandung Barat.

    "Selain itu, kami juga menghadirkan praktisi media sosial, Amalia Rahmawula, A.Md Kom yang merupakan admin dan pemilik akun Instagram @infobandungbarat. Dan seluruhbnarasumber yang kami hadirkan merupakan para pakar yang kompeten dibidangnya," jelasnya.

    ( CR )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KABAG PROKOMPIM KBB JADI NARASUMBER PADA BIMTEK KEHUMASAN DAN KEPROTOKOLERAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer