KAPOLRES SIMEULUE MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PEMERHATI PENYU
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KAPOLRES SIMEULUE MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PEMERHATI PENYU

    Dimas ( Redaksi )
    13 Maret 2023, 3/13/2023 06:33:00 PM WIB Last Updated 2023-03-13T11:33:08Z

    Simeulue_Harian-RI.com
    Polres Simeulue memberikan penghargaan kepada personel pemerhati penyu, Pemberian penghargaan ini dilaksanakan saat apel di halaman Mapolres Simeulue, Senin (12/3/2023).

    kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH.,M.H, dan dihadiri oleh Waka Polres Simeulue KOMPOL Arifin B. Tampubolon, S.H, Para Kabag Polres Simeulue, Para Kasat Polres Simeulue, Para Kasi Polres Simeulue serta dihadiri yang menerima Penghargaan Pemerhati Penyu, Kasat Polairud Polres Simeulue beserta 8 Personil Polairud, Kapolsek Salang Beserta 8 Personil Polsek Salang,  Kapolsek Alafan Beserta 2 Personil Polsek Alafan, Kadis Pariwisata Kab. Simeulue,  Kadis kelautan dan Perikanan / mewakili,  Anggota Ranger Ekosistem Impact, Kepala Desa Along, 1 Personil Sat Samapta Polres Simeulue, 2 Personil Sat Reskrim Polres Simeulue, 1 Personil Humas Polres Simeulue dan 1 Personil Baglog Polres Simeulue, Nelayan Desa Nasreuhe a.n Aminullah.

    Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko SH. M.H Menyampaikan, Upacara pada pagi hari ini merupakan wujud penghargaan kepada pemerhati penyu. Yang mana Penyu merupakan Hewan yang harus dilindungi dan dilestarikan dan memiliki peranan penting, mari kita selamatkan penyu mulai dari telur smpai dengan pelepasan di desa along.
    "Oleh karena itu saya harapkan seluruh stakeholder baik itu juga Forkopimda Kab. Simeulue ikut memperhatikan penyu, mari secara bersama-sama insya allah akan sukses", tutup Kapolres.

    Kegiatan pemberian penghargaan berakhir sekira pukul 10.00Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KAPOLRES SIMEULUE MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PEMERHATI PENYU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer